Pisang Goreng Jadi Makanan Penutup Terbaik Di Dunia Menurut TasteAtlas

Sobat Pajak | 2023-17-02 18:13:49 | a year ago
article-sobat-pajak

Indonesia - Pisang goreng, atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan deep-fried bananas, adalah makanan ringan dan makanan penutup yang digemari di banyak negara, khususnya di Asia Tenggara. Dengan bagian luar yang renyah dan bagian dalam yang lembut dan manis, tidak heran jika makanan ini menjadi favorit penggemar di seluruh dunia. Faktanya, pisang goreng telah dinobatkan menjadi hidangan penutup gorengan terbaik di dunia menurut TasteAtlas, dan inilah alasannya.

1. Keserbagunaan pisang goreng tidak tertandingi

Camilan sederhana ini dapat dinikmati dengan berbagai cara. Bisa disajikan polos, dengan taburan gula, atau bahkan ditaburi sirup manis. Pisang goreng juga bisa dimakan begitu saja, atau dipadukan dengan es krim, saus karamel, atau krim kocok. Kemungkinannya tidak terbatas, menjadikannya hidangan penutup yang dapat memuaskan hasrat manis apa pun.

 

2. Pisang goreng relatif mudah dibuat

Yang Sobat butuhkan hanyalah pisang matang, tepung, gula, dan minyak untuk menggoreng. Adonan mudah disiapkan, dan proses penggorengan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Hal ini membuat pisang goreng dapat diakses oleh juru masak rumahan dan pecinta kuliner, memungkinkan orang untuk menikmati hidangan penutup yang lezat ini kapanpun mereka mau.

 

3. Pisang goreng adalah alternatif sehat untuk makanan penutup gorengan lainnya

Berbeda dengan makanan penutup goreng lainnya yang sering diisi dengan krim atau coklat, pisang goreng dibuat dengan buah. Pisang adalah sumber serat, potassium, dan vitamin C yang baik, membuat pisang goreng menjadi pilihan makanan penutup yang relatif sehat.

 

4. Rasa pisang goreng memang tak tertandingi

Perpaduan antara manisnya pisang yang dikaramelisasi dan bagian luarnya yang renyah dan renyah adalah pasangan yang serasi. Teksturnya sempurna, dan rasanya kaya dan memuaskan. Tak heran jika banyak orang di seluruh dunia menganggap pisang goreng sebagai makanan penutup favorit mereka.

Sumber info: tasteatlas.com

 

Keserbagunaannya, kemudahan persiapannya, manfaat kesehatannya, dan rasanya menjadikan pisang goreng menjadi hidangan penutup gorengan terbaik di dunia dan juga sulit ditolak. Sobat UKM ada yang berjualan pisang goreng juga nggak nih? Kalu iya, wah kalian sedang menjual gorengan terbaik di Dunia nihh..

Jika Sobat ingin mencari informasi lainnya terkait UMKM, perpajakan, dan berita terkini, silahkan kunjungi website kami di Sobat Buku dan Sobat Pajak, atau melalui media sosial kami di Instragram dan Facebook.

 

Article is not found
Article is not found